Minggu, 30 Desember 2012

Tips Istimewa Pemberian Nama Anak Agar Dapat Menghadirkan Energi Special

Dalam nama ALLAH S.W.T kalau kita cermati terdapat huruf L yang dobel/ganda/dempet, begitu pula pada nama dari junjungan kita Rasulullah MUHAMMAD S.A.W terdapat huruf M yang dobel (ganda). Yang istimewa dobelnya nama M pada MUHAMMAD ini tidak dijumpai pada 25 Nabi/Rasul yang lain. Apa keistimewaan kegandaan dari huruf pada nama ini? Mau Tahu?
Diantara kita tentu akan begitu intensif mencari, berburu, mencari inspirasi untuk mendapatkan nama dari anak yang akan dan telah dikandung oleh istri kita. Sejak hamil muda, beragam aktifitas dilakukan seperti membeli buku nama-nama anak, menanyakan pada ulama atau orang tua, searching dan download tentang nama-nama anak. Namun pada saat-saat tertentu ketika pilihan sudah mengerucut maka penentuan pilihan akhir terkadang menyertakan sekian banyak pertimbangan.

Beragam bahasa dijadikan pilihan oleh para orang tua untuk memberikan nama pada keturunannya, tentu hal demikian karena selera masing-masing. Beragam pertimbangan tentu bisa dijadikan pijakan mulai dari anjuran-anjuran agama, kekuatan makna dan arti, keinginan meniru tokoh tertentu, dll. Orang Islam umumnya menyukai anak yang mengandung unsur bahasa Arab, namun tidak sedikit menyerap dari berbagai bahasa daerah atau bahasa lain yang ada didunia ini seperti Jepang, China, Inggris, dll.
Paparan ini hanya mengajak anda untuk mempertimbangkan bahwa huruf ternyata bukan hanya 26 seperti yang kita kenal seperti selama ini. Selain 26 huruf tersebut kita tentu menemui dan mengenal eksistensi beberapa huruf kombinasi yang dobel/ganda/dempet sejumlah 33 huruf seperti LL, MM, NN, dst. Sengaja atau tidak penggunaan huruf dobel/ganda/dempet dapat diyakini bahwa kita telah mengundang energi ke-Tuhan-an dan ke-Nabi-an pada subyek yang menggunakan nama tersebut.
Nama juga merupakan sebuah kehormatan, karena satu huruf saja hilang maka akan terjadi perubahan tingkat kehormatan. Demikian juga maknanya akan bisa mengalami perubahan apabila berkurang satu huruf saja. Budi kalau huruf D hilang maka bisa terbaca Bui, kalau Adam huruf A yang didepan hilang maka menjadi Dam, dst. Kalau kehilangan satu huruf demikian bermakna tentu kehadiran satu huruf dalam nama dan menjadi dobel/ganda/dempet seperti Anda  mempunyai makna yang besar karena mengundang energi ke-Tuhan-an dan ke-Nabi-an.
Orang-orang yang mempunyai nama dobel/ganda/dempet bisa kita amati dan yakini akan mempunyai kelebihan karena energy yang berlipat, keistimewaan tertentu. Kita tentunya bisa mencermati beberapa keistimewaan pemain bola seperti Jurgen Klinsmann, Gerrard, Baggio, dll yang sangat istimewa adalah satu nama  mempunyai 3 huruf yang dobel/ganda/dempet yaitu; Warren Buffett. Warren Buffett sepanjang di searching hanya beliau yang mempunyai 3 huruf dobel sehingga akan sangat susah disaingi walaupun pendidikannya tidak tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar